Pelet Pelintir Merica / Pelet Pembakar Birahi Dan Gairah Kekasih

Pelet ini lebih dikenal dengan pelet birahi, tapi sesuai yang saya pelajari, pelet ini lebih terkenal dengan pelintir merica.

Anda mungkin juga cocok dan bisa memakai pelet pelintir merica ( PM ). Yaitu nanti anda gunakan untuk mempengaruhi dia dari jarak jauh. Untuk membakar birahi dari orang yang anda tuju. Caranya misal anda ketemu seseorang di cafe atau restoran. Anda bisa mengerjai dia dari jarak jauh. Dia juga akan pusing tujuh keliling,pengen ngeseks dan merangsang saat itu juga.,nantinya kalo sudah kena tak ketemu sehari dia bisa bingung.hanya anda yang bisa sembuhkan dia. Lengkap dengan penangkalnya. Dan beberapa cara untuk membuat dia normal lagi. Tidak berbahaya, tapi cukup lah kalau membuat dia rindu dan ingin ketemu anda dan setia sampai suatu nanti ( jangka waktu lama ).. Dia akan merangsang dan ingin di cumbu terus. Pm adalah pelet langka untuk membakar birahi pasangan dari jarak jauh dan yang terkena akan orgasme langsung dan pasti keluar sperma ( dia bisa ketagihan ) selanjutnya terserah anda. Pasangan pasti akan ketagihan ngajak anda berhubungan. Dijamin langsung bereaksi. Produk ini siap pakai.bisa dipakai pada orang yang belum kenal sekalipun.

Bonus:

Resep rahasia kuat sex berjam-jam + ramuan alami. ( pelet terlaris sejak 2003 sampai sekarang ). Orang yang terkena pelet pm ini akan resah dan ingin sekali ngeseks. Dia bingung mencari cari ( tengak tengok ) mencari anda, ataupun siapa yang mengerjai dia. Dia tidak akan marah. Hanya saja dia gelisah ingin ditusuk anu…… Nya. Terbukti ribuan kali. Pm harus dipakai pada jarak pandangan mata. Maksudnya, anda bisa lihat orang yang dituju,begitu sebaliknya. Jadi bisa saling pandang. Reaksinya langsung,begitu doa dibaca, maka langsung reaksi seperti yang anda bayangkan. Pemesanan 3 atau 4 hari pasti sampai ke tempat anda. Saya mengirimnya pake kilat khusus. Jadi cepat dan aman.

Selain itu pelet birahi ini juga bisa digunakan dengan lombok ( cabe ), anda tidak tahu cabe/ lombok? Itu lho yang di pakai untuk bikin sambal. Bahasa kalimantan nya lada. Dalam paket pelet ini saya sertakan 3 jenis pelet ini, yaitu melalui merica ( dua jenis pelet ) dan lombok ( satu paket doa nya). Pelet ini biasanya di pakai oleh para mahasiswa atau om om yang haus kencan dengan cewek genit.

Pelet ini siap pakai, saya yang ritual dan anda siap gunakan. Kalo habis, ada petunjuk cara pembuatannya, jadi anda bisa membuat sendiri tanpa bantuan saya. Enak kan?

Saran saya jangan di pakai pada yang perawan, kasihan dia. Anda manusia juga kan? Punya perasaan kan? Kasihan kalau anda tiduri kemudian anda tinggal. Jadi lebih baik cari pasangan yang memang hobi suka suka dengan anda. Hanya butuh kepuasan saja.

Tidak ada efek sampingnya, yang dituju tidak akan tahu, dia akan enjoy,

Satu pantangannya. Anda jangan bersifat kasar pada pasangan anda. Perlakukanlah dia bak putri raja. Supaya dia menuruti semua kemauan anda. Oke?

Mahar Rp.400.000
pelet pelintir merica
Anda Berminat?

Silahkan Lakukan Order Di www.rajapelet.com

Kepuasan Anda Komitmen Kami.

Banyak yang datang kesini mencari produk :

No related posts.

You can leave a response, or trackback from your own site.

8 Responses to “Pelet Pelintir Merica / Pelet Pembakar Birahi Dan Gairah Kekasih”

  1. imam rofii says:

    kekuatannya berapa lama?

  2. imam rofii says:

    ada efek samping nggak boss???

  3. dian says:

    pelet pelintir merica doanya pake selain bhs arab ada ndak…soalny aq tdk fasih bhs arab

  4. ujang44 says:

    saya ingin memiliki pelet pelintir merica. yg ingin saya tanyakan berapa lama pelet tersebut akan bereaksi, dan yg memiliki pelet ini apakah harus melakukan ritual lagi dan apakah doa yang harus dibacakan panjang2? dan bagaimana jika digunakan dengan orang yang belum dikenal. apakah khasiatnya terjamin 100% meskipun dibawa keluar kota
    terima kasih atas balasannya.

  5. ari hartanto says:

    pa saya mw tanya g mana carea memesan pelet pelintir merica dan gimana cara menggunakan dan tahan berapa lama

  6. hamba allah says:

    saya sangat berminat dengan pelet ini….tp saya engak tahu berapa tambang nya dalam ringgit malaysia….dan saya ingin bertanya ada tak pelet yang pak joko lakukan dari jarak jauh….kalau ada saya ingin ambil pelet dari jarak jauh…

    • Joko Widayat says:

      hamba allah :
      untuk produk pelet pelintir merica pembakar birahi atau nafsu ini tambah dalam RM adalah RM 140, biaya hantar ke malaysia by EMS adalah RM 87, so total semua adalah RM 227.
      kalau hamba allah nak kan produk ini, sila mesej atau call saya. thank you.

Leave a Reply

Powered by Google Talk Widget